Posted by : Unknown Mei 15, 2013



YAHOO!!
Setelah sekian lama gue ga buka blog,
Akhirnya nge blog juga!
Kali ini gue mau ngasih 5 lagu yang selama seminggu penuh gue denger



Oke langsung aja

5.  SKYLINE – YUI

Siapa sih yang nga tau yui?
Namanya udah menjamur pasti di kalangan para penikmat anime seperti gue.
Lagu yui yang satu ini bener bener enak didenger, bikin semangat,must listen it !

4.Merry Go-Round – Tsuioku

Udah 2 minggu gue  nekat nge download anime fairy tail dari episode 1 -__-
Suka – duka nyari link nya udah gue alamin, dari link download an yang mati lah, link rusak lah, videonya yang jelek lah (resiko downloader).
Trus apa hubungannya sama lagu ini?
Pencinta fairy tail pasti tau, ini ending ke 2 song fairy tail.
Coba denger deh.

3.Wedding Bell – DEPAPEPE

Minggu ini gue juga nekat beli gitar baru. (yang lama dirusakin sama temen)
Cuma buat belajar tab nya lagu ini.
Lagu mellow ini selalu masuk lullaby list gue

4.START – DEPAPEPE

No comment, energy fully re-charged when you listen it!!!

5. Hi-D – DEPAPEPE

DEPAPEPE lagi? Please deh.
Ya mau gimana lagi? Duo gitaris ini udah ga diragukan lagi :v


Ya untuk minggu ini mungkin Cuma lagu ini .
Saya pamit undur diri *eh
CIAO~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Welcome to Marie blog

Popular Post

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Marie P Winarta -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -